Kamis, 30 Desember 2010

Spesifikasi Yamaha YZ1


For the rider who likes sportbike performance but prefers more comfortable ergonomics. The FZ1 offers a more traditional upright seating position, yet sacrifices nothing in terms of engine and handling performance.

General information
Model:Yamaha FZ1
Year:2005
Category:Naked bike
Rating:78.8 out of 100.
Price as new (MSRP):US$ 8599. Prices depend on country, taxes, accessories, etc.
Engine and transmission
Displacement:998.00 ccm (60.90 cubic inches)
Engine type:In-line four, four-stroke
Compression:11.4:1
Bore x Stroke:74.0 x 58.0 mm (2.9 x 2.3 inches)
Fuel system:Carburettor. (4) 37mm Mikuni CV w/throttle position sensor (TPS)
Fuel control:DOHC
Ignition:Digital TCI
Cooling system:Liquid
Gearbox:6-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Clutch:Multiplate
Chassis, suspension, brakes and wheels
Rake (fork angle):26.0°
Trail:104 mm (4.1 inches)
Front suspension:43mm telescopic fork w/adjustable preload, compression and rebound damping
Front suspension travel:142 mm (5.6 inches)
Rear suspension:Single shock w/piggyback reservoir and adjustable preload, compression and rebound damping
Rear suspension travel:135 mm (5.3 inches)
Front tyre dimensions:120/70-ZR17
Rear tyre dimensions:180/55-ZR17
Front brakes:Double disc
Front brakes diameter:298 mm (11.7 inches)
Rear brakes:Single disc
Rear brakes diameter:267 mm (10.5 inches)
Physical measures and capacities
Dry weight:208.2 kg (459.0 pounds)
Seat height:820 mm (32.3 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height:1,191 mm (46.9 inches)
Overall length:2,126 mm (83.7 inches)
Overall width:765 mm (30.1 inches)
Whellbase:1,450 mm (57.1 inches)
Fuel capacity:5.60 litres (1.48 gallons)
Other specifications
Starter:Electric
Color options:Team Yamaha Blue, Liquid Silver
Further information
Parts and accessories Our partner CMSNL ships low cost OEM motor cycle to Australia, Austria, Bahamas, Belgium, Canada, China, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hong Kong, Hungary, Iceland, India, Ireland, Italy, Japan, Kuwait, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Malta, Montenegro, The Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Serbia, Slovakia, Slovenia, South Africa, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Ukraine, United Kingdom, The United States and more. Or check out part n acessoris from our other partners.
Ask questions-
Insurance, loans, tests -
Related bikes-

Modifikasi Jupiter Z Drag Bike


YAMAHA JUPITER Z DRAG SPECIFICATION MODIFIED :

Body Paint : cat sikkens, clear sikkens

Bore Up : Piston HONDA TIGER
Coil : Standart
Camshaft : Hand Made
Carburator : Keihin 28 PE
Filter Carburator : K & N
CDI : BRT Dual Band
Piston : HONDA TIGER

Front Wheel : TDR 140'
Rear Wheel : TDR 160'
Front Tromol : Standar
Rear Tromol : Standar
Front Tyre : Swallow SLICK 60/80/17'
Rear Tyre : Swallow SLICK 60/80/17'
Front ShockBreaker : Hand Made
Rear Shockbreaker : YSS
Front SpackBoard : Standart
Rear SpackBoard : Standart

Brake Handle : Custom
Hand Grip : Kitaco
Deck : Standart
Knalpot : SND Racing

Setting Gigi Rasio Untuk Drag Bike


Penggemar penggemar balap bahkan modifikasi, seperti mengganti lingkar roda skubek alias skuter bebek. Entah menggunakan lebih besar atau lebih kecil. Para buanyak alasan! Karena virus bisa mengikuti trend MODIF alias, atau hanya mengejar percepatan.
Tapi, ketika lingkar roda (pelek) sudah berubah, ada harus disesuaikan lagi Salah satunya, rasio roda gigi.
Karena menurut orang yang tahu dengan hati tentang rasio roda gigi sekaligus untuk membuat rasio ini, perhitungan akan berbeda dari motor berjalan. Ya! Perbedaan bila menggunakan lingkar roda 14-inch diubah menjadi 17 inci. Dan sebaliknya.

Jelas, ketika sepeda mempercepat. Dalam kondisi mesin standar atau bore-up, pelek 14 inci akan lebih cepat dari rims 17-inci.
Namun, karena penggantian dari roda kecil masih akan resiko yang besar. Akselerasi lebih berat tapi top speed akan lebih tinggi. Jadi, pemahaman juga tentang rasio.
Jadi ini menunjukkan bahwa dua laki-laki menanggung ketika mesin telah menyala dan menggantikan lingkar roda, rasio harus diubah. Jangan hanya ganti roller aja. Bisa menggunakan rasio lebih ringan atau berat, tergantung pada kebutuhan.

Tetapi ketika menaikkan atau menurunkan rasio, tidak bisa menjadi apapun! Terutama di skubek! Jika bebek atau sport, ada final gear untuk transfer kekuasaan. Tapi untuk skubek, ada juga fungsi seperti gigi rolleryang akhir.
Perhitungan lainnya, pastikan tenaga mesin tenaga mesin. Big, tentu berbeda dengan mesin tenaga kecil . Logikanya, tenaga mesin lebih besar dari motor dapat memberikan lebih cepat dengan target daripada mesin yang lebih kecil. Gunakan rasio yang terlalu ringan, sehingga napas motor lebih cepat.
Pakailah rasio berat, membuat sepeda jadi lebih lama awalan. Bingung? Jangan! Di sini, kami mencoba untuk menghitung dengan aja yuk!

Ambil contoh Yamaha Mio :

Gigi produsen skubek garputala rasio standar, pakai 13/40 mata. Ketika memakai pelek 14 inci, maka perhitungan rasio menjadi 13/10 = 14 / X. Maka X = 43,076. Yah, serta skubek sudah ganti ban 17 inci. menghitung X harus 43,076.
Karena jika kita menggunakan 17 inci yang sama tetapi rasio. Jadi tumbuh sejumlah besar alias berat. Ya, 13/40 = 17 / X X = 52,307. Sekarang, ini adalah penyebab skubek lambat berlari ketika mengubah rims lebih besar namun top speed masih lebih besar.
Nah, biarkan aku berjalan lebih mantap melaju alias. Seting Ulang Gigi Rasio sales Pelek untuk menggantikan rasio sesuai. Di pasaran, sudah ada rasio roda gigi aftermarket. Harga jual, mulai dari Rp 350 ribu, tergantung pada merek.
Tanpa merek panggilan, ada dua gigi rasio ditawarkan. Ya, ukuran 15/40 dan 15/39 mata mata. Kedua rasio, bisa menjawab kekurangan skubek berpelek 17 inci. Itu karena perhitungan rasio, rada mirip dengan gear ratio standar.
Hitung? Oke! 15/40 = 17 / X sehingga X = 45,333. Tetapi jika Anda ingin lebih ringan lagi, silahkan memakai ukuran 15/39. Karena hasilnya, 15/39 = 17 / X maka X = 44,155. Begitunya, roda lebih besar, biarkan aku juga mempercepat lebih.

moga bermanfaat n selamat mencoba....

Spesifikasi Suzuki GW 250


Setelah lama menunggu, dan hanya bisa kita lihat lewat sketsa ilustrasinya saja, akhirnya Suzuki meluncurkan Suzuki GW 250 di Shanghai. Motor sport ini berkapasitas 250 cc dan memiliki desain yang menarik.

Nah, jika produsen lain meluncurkan sport 250 cc dengan tampilan balap full fairing seperti Ninja 250 dan CBR 250. Lewat GW 250, Suzuki justru lebih mengeksplorasi sosok jantan melalui tampilan naked bike, ala street fighter.

Desain ini diambil dari beberapa moge street fighter dari pabrikan berlogo huruf "S" ini. Tengok saja batok depannya yang identik dengan tampilan moge B-King. Lalu desain tangki dan shroud nya yang dilengkapi sein diambil dari desain GSR650.

Sayangnya, meski telah menerapkan knalpot model ganda. Tapi knalpotnya belum tipe undertail layaknya B-King atau GSR 650. Sehingga tampilan buritannya agak mengingatkan kita pada sosok Suzuki Thunder 250, yang pernah masuk Indonesia beberapa tahun lalu.

Sedang dapur pacu-nya, GW 250 mengusung mesin dua silinder DOHC liquid cooled berkapasitas 250 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 26 dk pada 8.500 rpm, dan torsi sebesar 24 Nm di 7.000 rpm. Jelas berbeda dengan dapur pacu milik Thunder 250 yang masih berpendingin udara dan hanya satu silinder.



Oiya, motor berbobot 182 kg ini juga telah menerapkan speedometer paduan analog dan digital. Serta sistem suspensi monosok di bagian belakang, dan rem cakram pada kedua rodanya. Sedang Thunder 250 masih mengandalkan speedometer analog, plus dual shockbreaker dan rem tromol dibagian belakangnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai harga, maupun kemungkinan GW 250 masuk ke Indonesia. Tapi, bila GW 250 ini benar-benar diboyong ke Indonesia, setidaknya ada dua keuntungan bagi Suzuki.

Yang pertama, Suzuki GW 250 ini bisa dijadikan flagship Suzuki di Indonesia selain Suzuki Satria FU 150. Secara kapasitas mesin, teknologi dan desainnya diatas rata-rata model Suzuki yang lain dan juga sport turing merek lain.

Yang kedua, Suzuki GW 250 akan menjadi pelarian bagi pecinta mesin berkapasitas 250cc dengan desain sport turing bukan sport racing layaknya Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250R

Scorpio Hypermotard

Actually, Yamaha Scorpio born as a motor sports genre. But who would have thought could be hypermotard looking after the surgery. It turned out pretty cool. Transformation was indeed the motor owner's request, Hetmansyah Helmy, from the complex Marines Rangkapan Jaya Pura, Maruyung, Depok.
Helmy not just once modify the bike. Previously, modifications are made to Honda GL-Pro SMW750 Aprilia imitation.

In addition to style, this hypermotard model must be enjoyed by families, both wife and son. Hence, the convenience sector is still a special attention. "Original frame there is almost enggak changed. In fact, the standard tank Scorpio continues to be used," explained Wardoyo, Gandul modifikator of the workshop on 2Wheel Custom Cinere, Depok.

Wardoyo admitted no difficulty when responding to requests to Helmy bike converted into hypermotard style. Incidentally, the standard framework of Scorpio is very supportive. "Just count the legs wide so that the desired final appearance materialize," he admitted.
To strengthen the legs, upside down the model's trail specifically attached to the front. Here, Helmy using aftermarket parts made in Thailand. Front view becomes a key to change. Headlamp shell design is taken from the Aprilia Dorsoduro. "The model is merged with sepatbor smaller. This is so typical hypermotard," sure Wardoyo.

Other changes appear on the swinging arm that looks to be more gambot after given condoms made from the plate. Changes also appear on the front disc brakes so it looks bigger now.

Spesifikasi New Jupiter MX 2011

Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
Diameter Langkah : 54,0 x 58,7 mm
Volume Silinder : 134,4 cc
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Perbandingan Kompresi : 10,9 : 1
Power Max : 9.21kW / 8500rpm
Torsi Max : 12,14 Nm / 6000 rpm
Sistem Pelumasan : Basah
Oli Mesin : Total 1.150 Liter | Berkala 0.94 Liter
Radiator : -
Karburator : -
Putaran Langsam : -
Saringan udara : -
Transmisi : Return, 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Caster / Trail : -
Rasio Gigi : -
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter

Jumat, 24 Desember 2010

7 Asesoris Motor Termahal

LOS ANGELES- Beberapa pernak pernik automotif kadang diperlukan guna menunjang sebuah kendaraan bermotor.Ada kalanya asesoris itu merupakan piranti wajib saat mengunakan kendaraan bermotor misalnya helm untuk setiap pengendara sepeda motor.Namun berikut ini ada 7 asesoris kendaraan bermotor versi Motorcycle.about yang mungkin bisa saja Anda miliki atau bahkan bermimpi bisa memilikinya.Bukan tanpa sebab, mengingat deretan asesoris tersebeut memiliki banderol yang diatas rata-rata.<!--more-->

1. Apple iPad GPS
Ditawarkan dengan harga Rp5,9 juta Apple iPad ini bukan cuma memiliki sarana konektifitas WiFi tapi juga dibekali aplikasi GPS yang memungkinkan sebagai petunjuk arah saat dipakai berwisata.

2. Helm Schuberth C3

Dipatok Rp6,3 juta, pelindung kepala ini merupakan yang terfavorit di pasar helm high-end Eropa serta Amerika Seirkat (AS). Helm tersebut hanya memiliki berat 3,6 kg dengan kekedapan 84 dB saat kecepatan motor 100 km/jam.

3. Garmin Zumo 660 Navigation

Dipasaran, GPS ini ditawarkan dengan harga Rp7,2 juta. Kekuatan alat ini ialah tahan air, memiliki layar 4,3 inci, sarana Bluetooth, dan
lane-assist.

4. Jaket Motor Alpinestars 365 Gore-Tex

Alpinestars 365 Gore-Tex merupakan kombinasi antara ketahanan bahan kulit dengan tekstil tahan air. Harga jaket ini dipasaran Rp11,8 juta.


5. Titanium Arrow Exhaust System

Arrow memperkenalkan perangkat seharga Rp23,5 juta ini untuk paket optional Triumph Bonneville. Hasilnya performa motor meningkat drastis dan tarikan mesin jadi agresif tanpa keluaran suara yang berlebihan.


6. Jaket Balap Dainese Tattoo

Hampir semua jaket keluaran Dainese sudah mengadopsi bahan yang teruji kualitasnya di dunia balap. Namun lewat seri Tattoo bergambar motif Maori dan Samurai, jaket seharga Rp31,7 juta itu tentu makin menarik dan ekslusif.


7. Pelek Serat Carbon BST


Opsi pengurangan berat melalui komponen roda dan suspensi memang membuat efek positif pada sepeda motor. Jarak pengereman jadi lebih pendek, dan handling motor juga jadi lebih baik. Karenanya pelek BST berbahan serat karbon seharga Rp36,2 juta ini pantas dipilih bagi mereka yang punya kocek lebih.

Ini Dia, 10 Mobil SUV dengan Akselerasi Tercepat

California:Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) memang bukanlah mobil sport murni yang menonjolkan aspek kecepatan.

Kendati demikian, kalangan produsen mobil saat ini juga terus mengembangkan teknologi guna menghasilkan sebuah SUV yang tak hanya mampu melibas berbagai medan tetapi juga mampu melesat di saat pengemudi menginginkan berkendara ala mobil sport sejati.

Mereka pun seolah berlomba menghadirkan SUV yang memiliki kecepatan super, yaitu mobil yang mampu berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kilometer per jam dalam hitungan detik. Lantas siapa saja yang saat ini tercatat sebagai SUV dengan kemampuan seperti itu.

Berikut catatan yang dihimpun situs top10list.com dari berbagai sumber data termasuk edmund.com sepanjang Januari - pekan pertama Desember 2010 :

1.BMW X6M

BMW X6M mengusung mesin berkapasitas 4.400 cc V8 dengan twin-turbocharger. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 555 daya kuda pada 5.750 rpm dan torsi maksimum 501 pound-feet pada 1.500 - 5.650 rpm.

Kecepatan akselerasi dari 0-100 km per jam (kpj) dicapai hanya dalam tempo 4,7 detik. Mobil ini mampu melesat hingga 250 kpj.

2.BMW X5M

Sport Utility Vehicle (SUV) Bayerische Motoren Werke ini, sejatinya ditawarkan dalam tiga varian. Satu diantaranya adalah, BMW X5M yang menggunakan mesin 4.400cc V8 dilengkapi TwinPower Turbo dan High Precision Injection.

Mesin itu menghasilkan tenaga 407 PK pada 5.500 rpm. Mobil ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam tempo 5,5 detik dengan kecepatan maksimum 250 kpj.

3. Porsche Cayenne Turbo X

Mobil besutan Porsche AG ini mengsung mesin 4.800 cc V8 dan dilengkapi peranti twin turbocharger. Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 500 daya kuda. Akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kpj dicapai dalam waktu 4,4 detik. SUV ini mampu mekesat hingga 250 kpj.

4. Mercedes Benz ML 63 AMG

Mobil SUV mewah buatan Mercedes Benz, Jerman itu dilengkapi mesin 6.300 cc V8 yang bertenaga 503 daya kuda. Kecepatannya mencapai 240 kpj. Sedangkan kecepatan akselerasi dari 0 - 100 kpj dicapai hanya dalam waktu 5 detik.

5. Jeep Grand Cherokee SRT8

Mobil besutan produsen mobil asal Amerika Serikat, Chrysler, itu menyandang mesin 6.400 cc V8. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 420 daya kuda. Akselerasi dari posisi diam ke 100 kpj, dicapai hanya dalam tempo 4,8 detik.

6. Range Rover Sport 5 Supercharged

Mesinnya berkapasitas 5.000 cc V8 mampu menyemburkan tenaga 510 daya kuda. Akselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kpj dicapai dalam waktu 5,9 detik.

7. Audi Q7 V12 TDI

SUV besutan Audi AG, Jerman, itu mengusung mesin 6.000 cc V12. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 500 daya kuda dan torsi 1.000 Newton meter. Akselerasi dari 0 - 100 kpj dicapai dalam tempo 5,5 detik. Mobil ini mampu melesat hingga 240 kpj.

8. Infiniti FX 50S

SUV besutan Infiniti --merek mewah milik Nissan Motor Co- itu dilengkapi mesin 5.000 cc V8 yang menghasilkan tenaga hingga 390 PS dengan kecepatan maksimal mencapai 250 kpj. Akselerasi kecepatan dari 0–100 kpj dicapai dalam waktu 5,8 detik.

9. Cadillac Escalade

SUV paling populer di Amerika Serikat ini disebut mampu berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 6,5 detik.

Mobil yang diproduksi di Arlington, Texas, Amerika Serikat itu dibekali mesin 5.700 Vortec V8. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 225 daya kuda.

10.Chevrolet Trailblazer SS

SUV besutan Chevrolet, General Motors itu dibekali mesin 6.000 cc, V8 LS2 yang mampu menghasilkan tenaga 390 daya kuda. Kecepatan akselerasi dari 0 - 100 kpj dicapai dalam waktu 5,4 detik.

Kamis, 23 Desember 2010

Satria FU 2007

Suzuki Satria fu modifikasi gaya berpakaian tubuh dengan Ducati. Yang merupakan pabrik khusus yang Motor Sport sangat populer. Dimana dalam MotoGP, Casey Stoner "itu MotoGP 2007 Champions" menggunakan sepeda dari Ducati. Dan sekarang Anda dapat melihat Suzuki Satria Fu gaya seluruh tubuh ducati dimodifikasi.

SATRIA FU 150 CC SPECIFICATION MODIFIED :

Custom Body : Original
Custom Duck Tail : -
Custom Rear Body :
Body Paint : Doko paint work

Porting Polished : -
Air Filter : none
Coil : Standart
Plugs : -
Cable Plugs : -
Camshaft : Daytona
Carburator : Keihin 28 PE
Filter Carburator : K & N
Spuyer : -
CDI : Rextor Monster
Piston : Yamaha Scorpio


Front Wheel : zip 140'
Rear Wheel : zip 140'
Front Tromol : Trusty
Rear Tromol : ORIGINAL
Front Tyre : comet m1 60/80/17'
Rear Tyre : comet m1 60/80/17'
Front ShockBreaker : standart
Rear Shockbreaker : standart
Rear Per : standart
Brake Master : standart
Disc Plate : Custom
Front SpackBoard : Standart
Rear SpackBoard : Standart

Brake Handle : CustomTambah Gambar
Front Lamp : Standart
Rear Lamp : Standart
Lamp : Standart
Hand Grip : Standar
Fuel Indicator :
Rear Bracket :
Deck : Standart

Jumat, 10 Desember 2010

Suzuki Satria F150

Fu Rider Consept (FRC) Blitar resmi didirikan pada tanggal 12 Desember 2007 .

Fu Rider Consept (FRC) Blitar didirikan dengan tujuan sebagai wadah bagi pemilik sepeda motor Satria F150 yang ada di Blitar khususnya agar para pemilik motor satria F150 dapat meningkatkan tali persaudaraan antar pemilik satria khususnya dan untuk menghimpun para pemilik sepeda motor Suzuki Satria F150 ke dalam suatu wadah. Selain itu Fu Rider Consept (FRC) Blitar juga dapat berperan dalam membantu anggota yang mempunyai permasalahan motor pada khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya. Bertujuan pula berperanan dalam memasyarakatkan atau memarketingkan product Suzuki secara langsung maupun tidak langsung.

Keberadaan Fu Rider Consept (FRC) Blitar sebagai club yang mempunyai hak dan perlakuan yang sama dengan club yang ada di indonesia. Sejak berdirinya, Fu Rider Consept (FRC) Blitar sudah banyak melaksanakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan anggotanya, yaitu :

*Toring

*D0nor darah

*Aktif dalam JAM-NAS/rapar KORWIL